Monday, December 28, 2009

Aqila Masuk Salon

Long weekend kemaren, akhirnya Qila digunduli untuk yang kedua kalinya.. Waktu pertama dibotakin sama mbahnya wuiiih..lamaaa banget, sampe sempet br setengah dipotong istirahat mimi dulu. Yang dicukur penuh keringet, yang nyukur juga ga kalah keringetan plus ditambah pake gemeteran juga pegang pisau cukurnya.. mama yang nonton ikutan gemes, pengen banget ngegantiin nyukur..Hihiiii..PD banget mama. Ga mo ngulang peristiwa pertama, tdnya mama udh niat mo mama sendiri yang nyukur Qila, tapi mengingat Qila skrng udh bukan bayi bedongan lagi alias udh aktif banget gerakannya mama memutuskan untuk cukur di salon aja, apalagi papa Qila juga setuju coz sepupu Qila yang cuma beda sebulan udh sukses cukur rambut di salon.

Sebenernya sayang juga mo ngebotakin Qila lagi, soale rambutnya bagus trus banyak orang2 yang bilang Qila kaya anak bule..hehe. Tapi mengingat Qila akhir2 ini suka banget garuk2 rambut (padahal tiap hari keramas 2 kali), trus di kulit kepalana mama perhatiin ada tempelan2 kecil2 seperti ketombe, akhirnya kita memutuskan untuk nge-botakin kepala nya lagi, maksudnya biar klo ada kotoran nempel dikit di kulit kepalanya bisa langsung keliatan, trus bilasnya juga bisa lebih bersih..

Akhirnya sblm si papa sholat jumat kita bertiga berangkat menuju salon..eitss..bukan salon ding..lebih tepat klo mama bilang tempat pangkas rambut..Hihii..karna itu emang tempat papa biasa cukur rambut di cinere. Tempat pangkas rambut biasa, cuma ber-AC. Begitu dateng si tukang cukur langsung menyanggupi untuk membotaki Qila..Hihii.. Mama pikir bakal ada kejadian meronta2 dan bin usil menggapai2 sambil nggerak2in kepala. Tapi ternyata tidak moms... Qila anteng di pangkuan mama, bahkan anduk buat menutup leher dan dada dari potongan rambut ga dijamah2, padahal biasanya klo mamam pake bib aja ga mo diem narik2 itu bib. Selama di cukur Qila hanya memandangi cermin besar di dinding, memandangi si tukang cukur, memandangi alat cukurnya dan memandangi papa pas iseng difoto, sesekali menunjuk2 anak kecil si ibu kasir. Hihii..Cepet..ga sampe 10 menit kali ya, ga sampe ketiduran, ga sampe keringetan..dan rapih pula. Abis Qila kelar giliran papanya deh yang ikutan dicukur sekalian..Hihii..senangnya papa cukur kali ini ditemani jagoan kecilnya.



Yups..ternyata Qila sukses di sessi kali ini, padahal tadinya sempet juga kepikiran mo nyobain cukur di Kiddy cuts, kebetulan kan mama punya kartu nutricia yang bisa dapet diskon di Kiddy cuts, mungkin lain waktu kali yaa or mending beli alat cukur elektrik aja ya? Hihii..secara kmrn mama juga merhatiin si tukang cukur pake alatnya, sepertinya gampang..Hihiii..

Pulang2 Qila langsung pamer kepala plontos'nya, Hihii..trus langsung ngemil puding apel plus air jeruk...tuntassss...ga rugi deh cukur di pangkas rambut, cuma 15 ribu. Murmerr..

2 comments:

Lidya said...

biar gundul tapi keren kok

BunDit said...

Wah..Qila good boy deh, dicukur anteng. Mungkin masih terpesona dengan suasana salo hehehe. Semoga makin ganteng dengan kepala plontosnya ;-)